・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・◆◇◆ Select Language ◆◇◆・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・
Chinese ・ English ・ Indonesian ・ Korean ・

 Spanish ・ Thai ・Malagasy・ Vietnamese ・ Bengali 
・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・

2020/01/17

tur sejarah KOFU




Saya Jasmeen dari Indonesia


Pada tanggal 23 September lalu, saya berkesempatan mengikuti tur sejarah Kofu.
Tur ini bukan hanya untuk belajar sejarah saja, tapi juga untuk berkomunikasi dengan siswa SMA di Jepang.
Para pelajar asing yang mengikuti tur berbicara dengan bahasa Jepang, sementara siswa SMA dengan bahasa Inggris.



Lewat tur ini, saya dapat mengunjungi berbagai tempat bersejarah di Kofu, mengobrol dengan siswa yang asyik, dan melihat festival Ebisu.
Walau saat mengobrol saya merasakan perbedaan kebudayaan, tapi juga ada banyak persamaan, sehingga saya dapat menghabiskan hari yang menyenangkan bersama teman siswa Jepang saya.




・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・





・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・