・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・◆◇◆ Select Language ◆◇◆・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・
Chinese ・ English ・ Indonesian ・ Korean ・

 Spanish ・ Thai ・Malagasy・ Vietnamese ・ Bengali 
・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・

2020/01/21

saya mengikuti acara pertukaran budaya lewat



SayaJasmeen, seorang siswa internasional dari Indonesia


Pada tanggal 30 September, saya mengikuti acara pertukaran budaya lewat kegiatan memasak masakan Prancis.
Lokasi acara ada di gedung Danjo Kyodou di dekat stasiun Kofu, dan karena menggunakan sepeda saya merasa sedikit kelelahan, tapi overall saya merasa puas karena acaranya begitu berkesan.
Kami berkumpul sejak jam 9 pagi, lalu bersama ibu-ibu Perkumpulan Tsubasa Renraku kami membuat 3 masakan Prancis.


Resepnya sangat mudah, sehingga walau dengan keterbatasan bahasa kami dapat membuat masakan yang enak.
Benar-benar seru!
Para ibu-ibu Tsubasa selalu membuat kami tertawa.
Jika ada kesempatan lagi, saya akan daftar lagi!!



・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・





・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・